Miss You Mom…

Rasanya sudah lama sekali tidak bertemu dengan mamaku, padahal baru 2 bulan yang lalu beliau berkunjung ke rumah untuk melihat Ntikku….

Entah kenapa, hari ini aku sangat rindu pada beliau.. Rindu dekapan hangatnya, belaian tangannya dan kasih sayangnya yang dapat menenangkanku dari segala macam kepenatan. dan yang paling penting adalah rindu dengan masakan – masakannya.

Ya, aku sangat rindu mama. Di saat kepala  sedang dihinggapi banyak pikiran, rasanya hanya mamalah yang bisa membantu aku memecahkan masalah. Meskipun pasti akan ada sedikit argumentasi di antara kami, tapi justru itulah yang membuat aku merindukan mamaku,rumahku, kampung halamanku.

Ah, mama………

Aku memang sudah besar, tapi aku masih membutuhkanmu untuk mendampingiku menghadapi kerikil – kerikil dalam perjalanan hidup ini.

Miss u mom………

2 thoughts on “Miss You Mom…

  1. Saya juga kangen Mamah dan (tentunya) Bapak
    Sejauh apapun kita pergi
    Tetab berpaling ke mereka
    Tetab kangen🙂

  2. huhuhu…
    iya mba..
    Meskipun kita udah punya buntut, udah merasa dewasa tapi tetap aja butuh mereka
    tetap kangen

    9jadi pengen pulkam nih)😦

Leave a Reply

