Sendal Pertama Fathimah

Maaf ye bagi yang gak suka judulnye,hehehe, biarpun cuma sendal tapi bagiku ini sangat berkesan. Secara ini sendal pertamanya si ntik fathimah. Sengaja kubelikan biar ntik enak kalo maen-maen di depan rumah😀

Belinya juga udah diniatin banget. Jadi kemaren si bunda pergi ke babyshop sama amah galuh, ubek-ubek cari sana sini dan akhirnya dapatlah si sendal ini.
Belinya dua sih. Satu untuk sehari-hari di rumah dan satunya lagi untuk jalan-jalan.

Sendal fathimahDan, diz is it, sendal pertama fathimah. Doi langsung seneng waktu bunda tunjukin sendal itu, padahal waktu kita datang (red. Pulang kerja) itu dia udah bobo di gendongan si mbah (asisten di rumah). Denger suara kita langsung melek dan kegirangan waktu sendalnya dicobain ke dia.
Dibawa ma ayah ngaca, eh cerminnya ditendang-tendang ma ntik saking senengnya…😀
udah gitu, pas dititah kakinya dihentak-hentakkan pulak, belum biasa ya ndhuk? Dan kalo gak dilepas tuh sendal juga bakal dipake tidur juga ma ntik…
Ntik mbem, bikin gemes ajah kamu nak…🙂

2 thoughts on “Sendal Pertama Fathimah

  1. 🙂
    Sendal pertama Khonsa dibeli setelah dia benar2 lancar jalan
    Sebelumnya cekeran sahajaaa :))

    • Hehehe…
      Abisnya kasian mba, fathimah kalo maen di depan rumah pengennya dititah soalnya temennya yang laen udah pada bisa jalan…
      di tanah banyak semut merah, kasian kalo ampe digigit makanya saya belikan tuh sendal..😀
      padahal jalannya aja masih semaput ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s