Ndaaa….mam

“ndaaa……mam”

horeee akhirnya ntikku bisa juga manggil aku. walaupun gak lengkap, walaupun cuma ujungnya doang, tapi aku seneeeeenggg banget.. Mana manggilnya pake nada manja lagi…
Kumplit deh seisi rumah dipanggil sama fathimah..

Kalo manggil ayah sih udah lancar sejak umur 7 bulanan gitu, trus manggil mbah juga udah bisa. Kalo manggil bunda baru 2 mingguan ini dia bisa, tapi yang benar-benar jelas terdengar ya baru beberapa hari ini.
Biasanya cuma colek-colek sambil bilang “eh…eh” sekarang udah bisa manggil “ndaaaa…”

Saking fasihnya, kalo eikeh udah ada di rumah mulai deh dia manja. Dikit-dikit “ndaaaaaa…mam” , gak lama kemudian “ayyyaahhh…..” habis itu “mbah..”😀
Jadi makin gemess deh ama Ntik Mbem….😉

Miss u everytime honey…

4 thoughts on “Ndaaa….mam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s