Bandungan oh Bandungan

Beberapa minggu yang lalu, kami sekeluarga berlibur ke semarang. Liburan yang tak terduga sih sebenarnya. Ke semarang karena menghadiri resepsi pernikahan anak bosnya mas. Berhubung acaranya hari minggu, jadi hari sabtunya kami masih bisa berekreasi sebentar.

Dan tempat yang kami pilih adalah Umbul Sidomukti Bandungan, Semarang.
Takjub saya melihat pemandangan di sana. Begitu indah. Sungguh besar nikmat Allah.
Udaranya sangat dingin hingga menembus ke tulang. Kalo kata mas mirip di mega mendungnya Bogor.
Gak percaya, liat aja tuh puncak gunungnya yang masih diselimuti kabut, dinginn bangett…
Gak nyesel deh ke sana. Puas liat pemandangan plus puas makan ikan gurame bakar yang uenak tenan….

 

4 thoughts on “Bandungan oh Bandungan

  1. wah asik yaa.. dekat rumahku tuh..
    nyobain flyingfoxnya yg panjang gak??
    sempat ke candi gedong songo juga??

    bulan agustus kmrn aku ksna jg sm erna hehehe

    • eh ada senior😀

      lah, rumahmu di mana toh mas?
      aku gak sempat flying fox, keburu hujan dan kebetulan tempatnya lagi di pake sama KPP se Jateng buat ICV kemaren…
      Ikan bakar di depot ikan bakar yang di puncak itu enak banget mas…
      jalan-jalannya cuma ke situ doang, sama ke bandeng juana ajah soalnya mau ke kondangan hari minggunya..

      kapan2 kalo ke sana kabar-kabari mas, sapa tau bisa ketemuan…🙂

      • rumahku di ungaran juga. deket sm alun-alunnya

        tp skrg jarang ke rumah, klo libur pengennya ke samarinda hehehe🙂

        blognya eka bagus..

        • cie…yang udah merit pastinya gitu ya mas. hometownnya berubah jadi tempat istri😀

          makasih sudah berkenan memberikan testimoni di sini (sayang gak bisa ngirim cendol ya :D)

          ada blog juga mas??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s