Mupeng Clodi

Huaaaaaaaaaaa……….
Gini nih kalo habis liat pembahasan emak-emak tentang clodi. Langsung pengen nambah clodi lagi, secara dulu aku pernah beli yang merk lokal, miring sih harganya tapi performanya kurang memuaskan, cepet rembesnya..😦

Dan kali ini aku pengen beli yang bagus punya, berdasarkan rekomendasi emak-emak di sini nih…
ayah,, turunkan izinmu ya sayang…
demi ntik, buah hati kita (halah lebay :D)
Emang sih harganya berat di awal tapi kan invest buat kesehatan dan masa depan Ntik beib, ya ya ya??

6 thoughts on “Mupeng Clodi

  1. aku juga pengen bgt makein clodi buat si neng tapi kayaknya udah telat ya secara udah 15 bulan jadi kayaknya mau konsentrasi di toilet training ajalah.

    • belum telat kayaknya mba, kan masih bisa dipake buat JJS ke mall, hohoho..
      membantu banget sebenernya pake si clodi ini (membantu keuangan ke depannya :D)

    • Neng putri, clodi itu adalah cloth diaper alias popok kain. jadi kayak pampers tapi bisa dicuci dan dipake berulang kali, bertahun-tahun malah..
      sangat sangat go green dan pastinya sehat buat bayi kita…

      kalo putri liat motif-mptifnya pasti kesengsem deh neng..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s