Desperado…

Desperado kelas berat kali ini, gara-garanya Ntik lagi-lagi melakukan aksi GTM. Memang sih Fathimah bukan tergolong anak yang suka makan nasi, kalopun makan nasi/ bubur gak selahap anak lainnya. Mesti banyak ritual kalo ngasih dia makan, ya diajak main ayunan di taman, liat burung, liat kucing pokoknya diajak keluar baru mau makan.
Dan beberapa hari ini GTMnya makin parah. Dimasakin apa aja dia nolak. Maunya cuma makan pudng, minum jus, makan buah, makan roti sama makan oatmeal (kalo ini sih jarang banget nolaknya dia)….

Udah gitu jadual makannya jadi berantakan. Kadang dia bobo saat jam makan, pas bangun maemnya pun masih ogah-ogahan…
What’s wrong with you beib??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s