Coz I Love The Way You Love Me

Yes dear
I love the way you love me
The way you treat me

Meskipun terkadang mas tuh cuek bebek (atau mungkin puara-pura cuek biar aku makin keselll)😀 but i’m happy to be your wife actually…
Jadi inget wajah tegang mas 3 tahun yang lalu waktu mau akad nikah, grogi ya mas😉 ?
However, i’m glad to be yours dear (hadoohh…kok jadi speechless gini yak). Gak terasa ya kita udah 3 tahun nikahnya, berasa baru kemaren aja kita berdiri nerima tamu yang seabrek-abrek ya beib?? (lebayyy)

Finally, happy 3rd anniversary sweetheart
May Allah always bless our litle family
Love you

3 thoughts on “Coz I Love The Way You Love Me

    • Maafkeun daku bun,, selama akhir desember jarang blogwalking jadi gak tau dikau memberikan diriku award..

      btw gimana cara ngambil awardnya..(sumpeh ane kagak tau, pernah baca beberapa blog ttg award2an gitu tp tetep aja gak ngerti)😦

      btw makasih banyak untuk awardnya ya bun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s