Macetnya Gak Nahan

Jakarta dan macet, kayaknya emang udah jadi satu kesatuan yang tak akan pernah terpisahkan deh ya. Kapanpun dan di manapun si macet pasti akan selalu mendekati si Jakarta ini. Dan kayaknya macet ini bertambah parah sejak jalur busway koridor X resmi dibuka sejak 31 Desember 2010 lalu dan dipindahkannya beberapa pintu tol ke tempat yang baru, hiks😦

Busway yang katanya bakal jadi solusi buat seluruh warga Jakarta tapi malah bikin kondisi jalanan makin macet cet cet…😦 Gimana gak macet coba, wong jalanan yang cuma seimprit itu mau gak mau harus dibagi dua buat jalur si busway, dan otomatis separoh jalan dipake buat motor dan mobil, kebayang dong kan macetnya apalagi kalo pas di lampu merah, keren abis deh pola macetnya😀

Gara-gara si macet ini diriku terpaksa 4 kali telat dalam 2 minggu terakhir kerja, tidaaakkk.. alamat bakal kena sanksi deh eike sering telat ngantor, maafkeun saya pak bu, ini di luar keinginan saya . Dan agar tidak telat lagi akhirnya berangkat dari rumah dipercepat setengah jam, jadi jam 5.25 (padahal kan setengah jam itu adalah waktu bermainku dengan si Ntik bibeh :()

Oh bapak Gubernur DKI Jakarta yang tercinta, do you have any other great idea to solve this problem?? Semoga cepet dapet solusi terbaiknya ya pak, biar macetnya gak terus-terusan. Kesian anak di rumah pak, ditinggal subuh eh pulangnya juga malam buta..😦

Curcol emak-emak yang tadi pagi nangis karena liat anaknya nangis ditinggal kerja

2 thoughts on “Macetnya Gak Nahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s