Ayah vs Fathimah

Lokasi : ruang makan
waktu : tadi malam

fathimah (F) menerima ajakan ayah (A) untuk makan bersama.

F : yayah, mamam?
A : iya
F : mau?? sambil ngambil sendok yang di tangan ayah
A : mau
F : aak… am… Nyuruh ayah mangap dan makan nasi yang disuapin dia. begitu berkali-kali
A : am… enak..
F : enak
A : gak sabaran karena fathimah nyuapinnya dikit, ayah maem sendiri pake tangan
F : aaarrgggghh…. mamam mamam… means, jangan makan sendiri, biar fathimah yg suapin
cicak..cicak dengan tangan menunjuk cicak yg lagi nemplok di dinding am…
guk guk..guk guk..hah… mam niruin suara doggy yg biasa dia dengan di taman komplek
A : cekikikan ngeliat ulah anaknya😀

Ya allah ternyata fathimah meniru apa yang dilakukan bude kalo lagi nyuapin dia makan sehari-hari.🙂
dan ayah yang jadi praktek kecerdasannya kali ini.😀

Memang benar kata orang, anak kecil sangant mudah merekam dan meniru apa yang dia lihat, proses imitasi pun sangat cepat dia lakukan.
Fathimah..Fathimah..
Be a sholihah girl ya nak😀

6 thoughts on “Ayah vs Fathimah

    • hihihi..iya bun
      ayahnya udah kayak anak kecil aja disuapin sama dialihkan perhatiannya biar mau maem..😀

      kapan ya ketemuannya
      kopdar enak kali ya..

  1. Sebelumnya salam kenal dulu dari saya..
    Adek seusia Fathimah ibarat superspon yang mampu menyerap apa saja. Alangkah indahnya jika kita bisa memberikan yang terindah buatnya. Salam hangat dari Jember..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s