Award (lagiiii)

wah, dapat award lagi saya..
senangnya..😀
Kali ini awardnya berasal dari neng putri , seorang gadis muda yang bercita-cita menjadi ibu rumah tangga.. (i love it girl)

Tapi tapi tapiiiiiii…ternyata di award ini saya dapat PR, hmmm…..
baiklah, akan saya kerjakan PR itu. tolong disimak ya neng

8 hal tentang saya :
1. sangat ingin menjadi seorang ibu rumah tangga. ya, ibu rumah tangga biar bisa bermain sepuasnya dengan anak-anak tanpa perlu merasa bersalah karena meninggalkan seharian karena harus ke kantor.
2. sangat mencintai anak dan suaminya, coz they are my everything
3. suka tidur, di manapun dan kapanpun ada waktu luang, kayaknya emang paling enak dipake buat tidur deh😀
4. sedikit tempramental.. this is one of my bad habbit. pengennnn banget mengurangi sifat ini dan pelan-pelan menghilangkannya dari diriku.. semoga kelak bisa.
5. sangat suka bercanda, yup..saya suka bercanda dengan teman-teman ataupun dengan suami. saking senengnya bercanda (dan ngoceh) saya sampai dijuluki ukang orasi sama salah satu teman cubicle.
6. sangat suka membuat kue…
7. sentimentil dan gampang iba, makanya gak jarang suka mewek ndiri kalo liat ada bayi yang diajak emaknya ngamen atau ngemis di jembatan😦
8. tidak modis, yup.. anda sekalian jangan kaget kalau bertemu saya karena saya sangat jauh dari kesan modis.. tidak percaya?? silahkan buktikan *_^

kayaknya udah selesai ya tugas saya..
neng putri , masih ada lagi gak ya PRnya?
tolong diperiksa atuh neng.. *_^

6 thoughts on “Award (lagiiii)

Leave a Reply

