15 Bulanan

Yippie…
Anak cantik nan cerdas, Neng fathimah hari ini genap 15 bulan
Udah bisa apa aja ntik di usia 15 bulan ini? banyak banget. Udah bisa mengerti perintah dari kita-kita, misalnya disuruh buang sampah maka dia akan segera mengambil sampah dan berjalan menuju tempat sampah lalu membuang sampah itu benar-benar ke dalam tempat sampah.. salut deh sama ntik.

Perbendaharaan katanya juga makin banyak dan alhamdulillah pengucapannya gak terlalu cadel, makin cepat meniru apa yang kita ucapkan jadi mesti bener-bener memfilter kalimat yang diucapkan🙂
Pernah beberapa hari yang lalu ayah nelpon ke rumah yang jawab telpon budhe sambil gendong ntik. Budhe kan manggil ayah dengan sebutan mas, nah pas ayah ngajak ntik ngomong eh ntik malah manggil ayah dengan panggilan mas, hadoh…😀

Jalannya juga makin lancar bahkan bingung ngebedain itu jalan atau setengah lari ^_^ . Paling seneng maen sepak bola, masak-masakan sama mainin sapu. Bisa lupa makan deh kalo lagi maen begitu. Oya, makannya juga masih turun naik napsunya, kalo lagi doyan makan nasi bisa banyak makannya tapi kalo lagi ogah ya gitu, bisa masuk dua suap aja sukur.. tapi kalo makan puding dan buah sih tetep “paporit” lah, hohoho..

6 thoughts on “15 Bulanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s