Cita-Citaku

Well,, ini bukan judul lagunya susan dan Kak Ria enez lho yach… tapi ini bener-bener cerita tentang cita-cita saya, mulai saya kecil hingga saat ini..
Kenapa dimulei dari saya kecil??? Karena sejujurnya dan sebenarnya (behh).. cita-cita saya itu selalu berubah-ubah.

Waktu es-de dulu, saya pengen bangetttt jadi dokter (kayaknya semua anak kecil mayoritas punya cita-cita jadi dokter deh ya). Jadi dokter itu kesannya pinter banget. Dan cita-cita ini bertahan hingga saya es-em-pe

Masuk dunia es-em-a, cita-cita saya berubah 180 derajat. Saya gak mau jadi dokterrr. Kenapa??? Karena guru fisika dan kimia saya gak enak, saya gak mudeng dengan cara mengajar mereka. walhasil saya milih IPS untuk penjurusan. Pilihan yang mau gak mau harus saya pilih. Dan sejak saat itu cita-cita saya adalah ahli bahasa (gak nyambung ya???)😀
Selama es-em-a cita-cita saya juga berubah-ubah lho… ada juga keinginan untuk jadi Guide (wow…sampe sekarangpun saya masih heran kenapa dulu milih ini :D). Selain itu saya juga pengen punya toko kue sendiri.

Di bangku kuliah, saya makin kepengen punya usaha sendiri tapi apa daya belum juga terwujud, saya terpaksa DO dari kuliah karena keterima di STAN. Happy dong harusnya,kan bisa langsung kerja gak perlu repot-repot ngelamar sana sini.. Iya awalnya hepi tapi makin ke sini kok saya makin gak menikmati pekerjaan saya ini. Yang saya lakukan selama ini hanya sebuah rutinitas wajib, bukan karena rasa cinta saya pada pekerjaan itu. *jiah.. Malah curcol*
Oke, bek tu topik. Intinya sekarang cita-cita saya adalah “INGIN MENJADI IBU RUMAH TANGGA” , ya, ibu rumah tangga yang punya bisnis toko kue (what a dream :)).
Dan sekarang saya harus berusaha agar cita-cita saya ini bisa terwujud.

4 thoughts on “Cita-Citaku

  1. eh? sama mbak cita-cita terakhirnya. pengen jd ibu rumah tangga yg punya usaha kue sendiri😀 tp kalo aku mah pengen punya toko roti😀 hihihihihihii😉

    • wah..makin sehati nih sama putri🙂
      dulu sih pengennya bakery neng, tapi apa aja boleh lah yang penting punya usaha kue sendiri😀
      mari kita wujudkan mimpi kita

Leave a Reply

