Again..(setelah berbulan-bulan)

Pasti pada bertanya-tanya poto apakah itu?
hihihihi😀, itu adalah poto hasil pumping ASI saya hari ini.. Ya setelah beberapa bulan vakum pumping, akhirnya tadi saya pumping lagi. Sebenernya gak sengaja juga sih mau pumping karena emang gak ada niat mau pumping hari ini, tapi kok ya tadi pagi si gudang ASI udah berasa penuh aja dan bengkak.
Kok bisa bengkak? gini nih ceritanya
Kan fathimah kemaren nenen nih pas mau bobk sore, eh gak tau mimpi atau apa tiba-tiba aja dia gigit tu aerola sampe darahnya ngocor (sakit euy… saya sampe nangis mewek deh kemaren😦 ). Karena luka, jadi semaleman dia nenen pake satu gudang aja dong kan, nah ternyata tadi pagi gudang yang berdarah ini bengkak dan keras banget. Setelah saya cek, ternyata udah full ASI dan merembes ke mana-mana. Untungnya di kantor saya masih nyimpen beberapa botol untuk nyimpen ASI dan kebetulan pula ada temen yang ninggalin pompanya di kantor jadi saya bisa mompa deh.
waktu liat hasilnya, wah amazing bisa dapet 135ml langsung..🙂 takjub deh, soalnya ASI saya itu termasuk yang dikit kalo dipompa. Terlebih sejak kena batu ginjal tahun lalu, produksi ASI makin dikit kalo dipompa. Tapi alhamdulillah fathimah masih bisa tetep minum ASI sampe sekarang. Siangnya dia saya kasih susu UHT, kalo saya pulang kerja baru deh mik ASI lagi.

kalo kayak gini, jadi terpicu untuk pumping lagi besok-besok
semangattt🙂

4 thoughts on “Again..(setelah berbulan-bulan)

    • salam kenal juga bunda🙂
      iya nih, harus semangat. tapi kemaren nyoba pumping logi hasilnya nihil mba..
      gak apa deh yang penting Fathimah masih bisa minum dari pabriknya langsung :p

Leave a Reply

