Terima Kasih Ya Mas

Yup,pada tulisan kali ini saya ingin berterimakasih kepada suami tercinta, abu Fathimah alias mas fajar. Terharu bener deh sama kangmas tercinta ini, setiap hari dan khususnya kemaren rela nungguin saya satu jam lebih (dari sebelum adzan maghrib sampe selesei sholat isya) di tempat penitipan motor karena saya terjebak macet saat pulang kerja. Entah kenapa kemaren sore jalanan macet cet cet seperti itu,biasanya saya sudah nyampe di tempat penitipan motor satu jam lebih awal lho. Terus sebenernya mas bisa aja tuh langsung tancap gas pulang ke rumah dan main sama Fathimah, kan jarak penitipan motor ke rumah bisa ditempuh paling lama 10 menit. Tapi mas gak mau, tetep aja kekeuh nungguin saya sambil menikmati semangkok mie ayam biar gak bosen bin capek nungguin saya.

Abu Fathimah, terima kasih banyak ya atas pengertiannya dari hari ke hari, udah rela berangkat lebih pagi dan nungguin istrimu ini saat pulang kerja. Mungkin hal ini sepele bagi mas dan bagi orang lain, tapi bagi ade hal kecil ini sangat berarti.
Thanx a bunch for your care and your love.

14 thoughts on “Terima Kasih Ya Mas

  1. ohwhh… so sweet.. ♥ ♥ ♥ ♥ siapa bilang ini hal sepele bun? tidak semua laki-lakiiiii (lah kok dangdutan??hihii) hehe..tdk semua laki2 mau melakukan hal yg sama🙂 perasaan seperti ini juga yg sering kurasakan disaat suamiku setia menunggu dibawah jembatan sembari mendegar siaran radio favoritnya, padahal bisa aja dia pulang duluan dan membiarkanku naik angkutan umum🙂

  2. Asslm.wr.wb, wah kalo mas fajar memang orangnya baik banget, jadi ingat waktu kontrak rumah sama-sama, ada makanan kita ber-empat selalu kumpul, ga ada pun ya sama2 puasa, biarpun dia paling muda, tapi nasehatnya sangat dewasa, jadi pingin kumpul-kumpul kayak dulu lagi. Mas Muin, Mas Teguh, Mas Denny, saya, Dik Fajar….semua akan menjadi kenangan yg paling indah, salam buat Dik fajar ya…..

    • Waalaikumsalam mas…
      wah..saya malah baru tahu cerita mas joppy ini..
      kenangan indah memang selalu bikin kangen ya
      insya allah salamnya disampaikan mas
      terima kasih sudah berkenan memberikan komentar🙂

Leave a Reply

