1,5 Tahun

Alhamdulillah hari ini fathimah genap 18 bulan alias 1,5 tahun.
Apa aja perkembangannya di 1,5 taon ini? Alhamdulillah kemampuannya untuk berkomunikasi sudah terbilang bagus. Minta sesuatu juga udah jelas.
Makannya gimana? Alhamdulillah juga sekarang makannya lahap, ya nasi ya cemilan ya buah, semuanya lahap. Makanya sekarang saya senang banget masup dapur buat bikinin lauk dan cemilan buat dia. Tadi aja barusan bikinin ntik rolade keju dan bakso sapi. Senang rasanya kalo liat ntik makan masakan saya dengan lahap🙂.
Tapi tapi tapi…meskipun makannya buanyak tapi berat badannya tetep aja 10 kilo, kalo kata ayahnya sih kalorinya habis terpakai buwat maen.
Tak pikir-pikir bener juga sih, fathimah itu tergolong aktif, gak bisa diam, ada aja yang dimaenin. Bahkan sekarang udah kuat angkat-angkat blender plus masanginnya. Gakpapa deh timbangannya gak naek naek, yang penting sehat dan ceria ya nak.

Trus ngapain aja kita wiken ini? Gak ada. Kita cuma leyeh-leyeh aja di rumah. Rencananya tadi mau ke pantai tapi saking keenakan leyeh-leyeh jadi batal deh perginya. Maunya diganti besok tapi tiba-tiba mas ada undangan mendadak dari teman sekantornya, doi diajak turing make motor, ya udin gak apa biar besok saya sama fathimah aja liburannya.
Buat teman-teman yang laen, met liburan ya..

4 thoughts on “1,5 Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s