2 Tahun Fathimah

Alhamdulillah, hari ini anak cantik nan pintar -fathimah- ulang tahun yang kedua. Gak terasa bayi mungil bunda udah makin gede dan pinter ya nak.
Trus ngapain aja kita di hari ulang tahun ntik? Well kita gak punya planning apa-apa di hari ini. Cuma ayah ngantor setengah hari dan bunda gak ngantor khusus buat nemenin fathimah. Sebenernya niatnya nganor setengah hari juga kayak ayah cuma karena malamnya bunda kena insomnia jadi bangun tidurnya kesiangan deh (ngeles bok :D). Bunda bikin nasi kuning beserta pelengkapnya, bikin cake cokelat dan puding stoberi untuk kita makan sama-sama.

Kado dari ayah bundaGimana dengan kado? Pastinya ada dong. Ayah bunda ngadoin ntik potty training bentuk mobil. Maksudnya sih biar ntik belajar pipis dan pup di toilet tapi tapi tapi tu potty training malah dijadikan mainan ama ntik,dijadiin tempat mandi boneka-bonekanya😀 . Ya udah gak apa, pelan-pelan kita latihannya ya nak..
Selain kado dari kita, ntik juga dapet kado dari enek (buleknya mas) yaitu boneka barbie. Cuma baru beberapa jam dikadoin eh udah amburadul barbienya, baju di mana bonekanya di mana. Terus ntik juga dapat kado dari kakak dan abang (tetangga depan rumah) berupa bola-bola plastik, boneka pencet dan mini cake princess. hmmm..enak

Fathimah sayang, tak banyak yang bisa ayah bunda berikan, hanya kasih sayang dan doa yang bisa kami berikan untukmu nak. Semoga setiap perbuatan selalu dilimpahi keberkahan, sayang.
Ayah bunda juga ingin berterimakasih kepada fathimah karena telah menjadi penyejuk hati ayah bunda, telah memberi kami senyum yang terindah.
Love, ayah bunda.

2 thoughts on “2 Tahun Fathimah

  1. Numpang tanya, itu potty training bentuk mobilnya beli dimana ya? Harganya berapa? Terima kasih.

    • saya belinya di babyshop sekitaran cempaka mas mbak. saat itu harganya hampir 200ribu kalo gak salah.
      sudah agak lama jadi tidak terlalu ingat😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s