4th Anniversary

29 Desember 2007  –  29 Desember 2011
Alhamdulillah 4 tahun sudah usia pernikahan saya dan mas.
Bikin acara apa buat ulang tahun kali ini? Hmm…karena peringatannya jatuh pada hari kerja jadi saya gak planning apa-apa bahkan beli kado buat mas aja itu di injury time. Mau tau kadonya apa?? simpellll banget, cuma ikat pinggang doang soalnya udah bingung mau dibeliin apaan🙂 Alhamdulillah mas fajar suka ama kadonya (wajib suka ini mah, awas aja ampe gak suka :D)

Pulang kerja kita makan malam di luar (ini idenya mas). Oya, kebetulan kan di rumah ada mama saya datang dari Pontianak jadi beliau juga kita ajakin dong. Jadilah kami berlima (saya, mas, ntik, mama dan bude pengasuh) makan di luar. Berhubung gak punya mobil dan jarak tempat makan dari rumah deket jadi kita perginya pake motor, diantar satu-satu gitu (kasian amat yak).
Dan pilihan kita adalah bebek sambel ijo, makanan favoritnya mas.

Ya Allah,
Berkahilah selalu keluarga kecilku
Jadikan suamiku imam yang sholih, yang memimpin makmumnya di jalanMu
jadikan aku istri sekaligus ibu yang sholihah bagi suami dan anak-anak kami
Jadikan Fathimah anak yang sholihah, yang bermanfaat bagi agama dan berbakti kepada kedua orang tuanya
amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s