Jeprat Jepret di Kampung Gajah

Foto-foto ini diambilnya udah lama banget, sekitar bulan Juli 2011
Foto-fotonya diambil di Kampung Gajah-Bandung waktu kami sekeluarga (plus mama saya) liburan ke sana. Sayang liburan waktu itu kurang menyenangkan karena Ntik mendadak sakit setibanya kami di Bandung. Ntik mendadak muntah karena masuk angin.

Tempat wisata Kampung Gajah ini ternyata sama sekali gak ada gajahnya lho, aneh kan. Hanya saja di sepanjang jalan menuju lokasi banyak terdapat patung-patung gajah.
Kalo boleh saya bilang, tempat liburan ini sangat rekomendid. Fasilitas dan jenis permainannya banyak. Ada ATV, keliling dengan dokar, boomcar, kereta api mini, balon udara, kebun stroberi dan masih banyak lagi jenis permainannya. Hanya saja tiket masuknya yang agak mahal (dasar emak-emak perhitungan ya :D)

3 thoughts on “Jeprat Jepret di Kampung Gajah

  1. wah, aku sekeluarga juga sempet mampir ke kampung gajah bulan februari kemaren. Walopun sekarang tiket masuknya gak pake sistem terusan lagi tapi jadi 25ribu/orang untuk masuknya aja tapi tetep loh terasa mahal karena disana cuma muter2 aja.
    mau makan mahal2 semua kayaknya, jadi yaa cuma foto2 aja deh.

    lama tak berkunjung, ternyata dirimu udah masuk UT aja mak🙂

    • hehehe..iya mak, emang mahal (menurut saya dan suami) di situ. tapi berhubung udah di Bandung jadi disempatkan mampir. waktu kami ke sana sekitar setahun yang lalu, wahananya masih beberapa dalam proses pembangunan. sekarang mungkin lebih bagus ya.

      Masuk UT karena ada teman barengan mak, biar gak berasa sendiri..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s