Belajar Belajar……

Siapa yang belajar? Bunda??
Bukan…. itu, anak cantik dan manis sekarang lagi sibuk belajar. Tulis-tulis katanya.
Semua buku bunda udah ditag sama ntik, pulpen juga. Dan berhubung barang-barang itu sudah ditag, bunda gak boleh pinjem sama sekali. Bakalan ada pertumpahan air mata deh kalo sampe si pulpen dan si buku dipinjem ma orang lain😦

Tuh coba liat betapa seriusnya Fathimah kalo udah megang pulpen dan buku..😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s