Jepara Kota PAntai

Liburan kejepit tanggal 6 April kemaren, kami semua mudik ke kampung halaman ayah Fathimah, yaitu Purwodadi. Liburan sekalian jenguk keluarga plesss ngajak si budhe pulang buat jenguk anak-anaknya.
Budhe pengasuh yang ini emang sekabupaten sama ayahnya Fathimah, udah 6 bulan gak pulang jadi gak ada salahnya kalo belio juga kita ajak mudik.
Perginya pake apa? Tentunya dan pastinya BIS dong yaa.. secara ayah Fathimah kan Bismania sejati.
Berangkat kamis malam, nyampe jumat pagi.
Ketemu keluarga, cerita-cerita ngalur ngidul, gak terasa udah malam. Laperrr..kita hunting makanan bareng-bareng dengan sedulur yang lain (jiahhh bosonee…sedulur.. keluarga bok maksudnya) dan pilihan kita adalah warung seafood di simpang lima Purwodadi. Menunya enak-enak lho (sayang gak sempat dipoto soalnya udah pada lapar semua pasukan.

Sabtu paginya kami jalan-jalan ke Jepara… Ke Pantai Kartini dan Pantai Bandengan.
Di Pantai Kartini cuma sebentar karena gak bisa maen air. Nah di Pantai Bandengan ini yang lama soalnya kita makan dulu terus naek perahu, sebenarnya sih ini permintaan Ntik yang merengek minta naek perahu. Tapi gak nyesel loh naek perahu ini, air lautnya subhanallah bersih bangett, beda deh ama pantai di Jakarta. Tujuannya ke pulau Panjang (kalo gak salah).
Gak nyesel deh jalan-jalan ke Jepara. Kota ibu Kartini ini bener-bener berkesan buat saya dan hubby Bahkan kita udah niat mau ke sini lagi, kalo bisa pengen ke Karimun Jawa🙂
Ini poto-potonya yach…. sila menikmati apa adanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s