Uratnya Melintir

Tadi siang pas jam makan siang, seperti biasanya saya menelepon ke rumah untuk ngobrol-ngobrol sama Fathimah. Yang menjawab telepon budhe, dan melapor kalo ntik nangis karena kakinya sakit. Kaget dong saya, wong tadi pagi pas ditinggal ntik aman sentosa sehat walafiat kok sekarang makbedundung bisa sakit gitu.

Habis nelpon budhe, saya langsung bbm mas fajar buat ngabarin keadaan ntik dan saya dititahkan untuk pulang. Sebenernya saya masih ragu untuk pulang karena sebelumnya saya sms budhe lagi nanyain kabar terkini fathimah dan kata budhe gak terlalu parah. Tapi kata orang tua kan harus manut ya sama suami, jadliah saya meluncur pulang ke rumah,ijin dulu sama teman-teman seruangan. Nyampe rumah ternyata anak cantik lagi tidur siang, kebetulan saya juga ngantuk jadi ikutan tidur juga😀

Nah pas bangun tidur ntik mulai nangis, “sakit kakinya fathimah,bund” katanya.Gak bisa digerakin, buat balik badan aja kesakitan, maunya digendong aja. Duh gak tega saya ngeliatnya. Akhirnya saya minta tolong sama tetangga depan rumah buat dianterin ke tukang urut. Ternyata oh ternyata urat yang ada di belakang lututnya ntik pada melintir, pantesan dia kesakitan kalo berjalan. Terus katanya lagi urat yang di mata kakinya udah “mbulet” dan itu yang bikin makin sakit😦 selama sesi urut mengurut, ntik nangis teriak-teriak (bunda juga pengen nangis kok sayang liat kamu kesakitan begitu).

Selesai diurut, ntik masih nangis. Akhirnya saya bujukin dia dengan ngajak jajan ke alfamart sebagai hadiah dia udah berani dipijet😉
Ntik langsung senang dan langsung lupa sama sakitnya😀
Alhamdulillah sekarang dia udah bisa jalan lagi malah kadang latah nau lari-larian jadi mesti diingetin lagi kalo dia habis sakit kakinya. Tapi kalo pas dia lagi jalajn dan dia tahu saya ngeliatin, dia langsung akting pura-pura sakit biar digendong sama bunda😛
Ntik ntik…
Semoga besok kakinya udah bener-bener sembuh ya sayang🙂

Leave a Reply

