Fathimah Sekolah

Masih inget dengan tulisan yang ini kan?
Nah, akhirnya saya dan ayah hunting beneran tuh ke beberapa sekolah yang jaraknya dekat dari rumah. Awalnya saya kesengsem sama salah satu playgrup & kindergarten yang letaknya dekeeettt banget ama rumah, cuma di belakang jalan doang. Sekolah ini baru buka cabang di sini. Tapi saya harus gigit jari alias batal masukin ntik ke sekolah itu karena kurikulumnya umum, gak ada nuansa islaminya terus komunikasinya pake bahasa enggris, gak boleh pake bahasa indonesia. Guru kelasnya aja satu bule satu guru lokal. Well bukannya apa-apa sih, berhubung ini kan sekolah pertamanya ntik, kami -ayah bundanya- itu mau dia sekolah di sekolah islam, jadi sedikit-sedikit belajar tentang agamanya. kalo untuk bahasa enggris, insya allah saya bisalah ngajarin ntik di rumah, karena meskipun gak pinter-pinter amat tapi eikeh ngerti lah dikit-dikit bahasa enggris😛

Skip sekolah yang “bule”, kita hunting ke Sekolah Islam Terpadu. Sempat berbunga-bunga awalnya karena di papan pengumumannya tertulis “Playgrup Islam Terpadu”. Masuk dong kita ke sekolahan itu, eh ternyata untuk tahun ini playgrup ditiadakan karena gak ada gurunya, doenkkk… Gigit jari lagi….😦

Keliling-keliling, muter-muter komplek, akhirnya kita memutuskan untuk coba tanya-tanya ke TK yang di blok sebelah. Alhamdulillah cocok, baik harga dan tempatnya. Jadilah ntik bibeh kita daftarin di sekolah itu. Nama sekolahnya “MAYLAV CERIA” yeeee…..

Daannn TMT 16 juli 2012 kemaren, ntik resmi bersekolah tapi belum resmi berseragam soalnya seragamnya belum jadi :d . Hari pertama sekolah dianterin bunda, ntik pinter Awal-awalnya gak mau jauh dari bunda sih, maunya bunda di dalam kelas juga nemenin dia. Tapi setelah dikasih tau kalo bunda nungguin di bawah, dia langsung ngertiin..good job girl. saking senengnya sekolah, dia sampai gak mau pulang, maunya mainan aja😀

2 thoughts on “Fathimah Sekolah

    • iya, samaan ya kak khonsa dengan fathimah. sebenernya masih terlalu awal sih mba, tapi anaknya udah antusias mau sekolah.
      Amin.semoga betah semua sekolahnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s