New Member

Assalamualaikum
hay hay semuaaa apa kabar??? kecup-kecup kangen (emang ada yg ngangenin eikeh?? GE-ER)

Ni blog kayaknya udah bener-bener lumutan bin jamuran bin lapukan banget yak gak pernah diurus sama empunya..
wel tude wel wel wel… sebenernya saya itu pengenn banget apdetin Baiti Jannati tapi apa daya (tsaaahh) ternyata saya tidak cukup multitasking untuk melakukannya -padahal emang lagi malas aja sih-

Jadi tu sebenernya setelah postingan terakhir, beberapa hari kemudian saya halim perdanakusuma alias HAMIL dan kena migrain berat sampe-sampe harus cuti kerja. Mulei dari ijin sakit, cuti sakit sampe cuti besar. Kalo cuti besar ini sih karena gak ada asisten pas lagi hamil tua jadi mau gak mau harus cuti biar bisa jagaian Fatimah.Dari cuti berlanjut ke bersalin dan rempong ngurusin stok ASIP buat adek bayi hingga akhirnya sekarang adek bayinya udah mulai gede eh ternyata blog tercinta ini masih gak tersentuh juga.

Singkat cerita sekarang saya mau mempersembahkan memperkenalkan anak kedua saya yang bernama Aatiqa (baca:atika) Fajar. Cantekkkk khannn??? Kayak emaknya😉

 

Adek Aatiqa

2 thoughts on “New Member

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s