Aatiqa Tujuh Bulan

image

Alhamdulillah hari ini dek Aatiqa genap tujuh bulan🙂 Gak berasa cantik 2 ini sudah makin gede aja, perasaan baru aja selesai cuti bersalinnya.

Sudah bisa apa aja di umur 7 bulan??
Alhamdulillah dek Aatiqa sudah bisa merayap dan merangkak sedikit demi sedikit, udah bisa duduk dan udah bisa mengucap beberapa kata seperti tata (kakak), da da (bunda), yah/ayah/yayah dede (ayah), ba ba (mbak pengasuh), maem/emam (makan), dan bubling-bubling yang bikin ketawa ngakak kalo ngedengernya. Tapi giginya belum numbuh, masih malu kayaknya mau keluar padahal udah keliatan tuh putih-putihnya di gusi bawah sejak Aatiqa umur 5 bulan. Kirain bakal nongol keluar pas dia 6 bulan kemaren tapi ternyata masih betah sembunyi. Yowis gapapa ya sayang giginya belum numbuh, yang penting sehat terus.

Alhamdulillah juga dek Aatiqa masih minum ASI. Meskipun saya mesti jumpalitan (lebay) buat pumping karena produksi belum sebanding dengan konsumsi adek. adek juga udah MPASI -yippiee- sejak usia 6 bulan kemaren. Makannya masih moodie, kadang mau kadang ogah It’s okay sweetie, bunda gak akan maksa adek untuk harus lahap makan karena sekarang kan masih tahap pengenalan.

Selamat ulang bulan sayangku Aatiqa Fajar
cium sayang dari ayah, bunda dan kakak ^_^

One thought on “Aatiqa Tujuh Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s